Pada Saat Pelaksanaan Wastrik Itwasda Polda Aceh Di Polres Simeulue

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si didampingi seluruh (PJU) Pejabat Utama Polres Simeulue menerima kedatangan Tim Wasrik (Pengawasan dan Pemeriksaan) Itwasda Polda Aceh Tahap I Aspek Perencanaan dan pengorganisasian Tahun 2018 di Aula Polres Simeulue, Senin (26/03/2018).

Tim Wasrik dipimpin langsung oleh AKBP Junaidi S. Sos, dan Anggota KOMPOL Samsuar, Drs Sulaiman, AKP Suhardi SH dan AKP Alida Devina.

Saat membuka kegiatan tersebut, Kapolres Simeulue dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Tim Wasrik Itwasda Polda Aceh di Polres Simeulue, Kapolres mengharapkan Tim Itwasda dapat memberikan bimbingan, petunjuk dan arahan bilamana ada kesalahan supaya dilakukan pembenaran oleh Personil Polres Simeulue.

Ketua Tim Wasrik itwasda Polda Aceh AKBP Junaidi, S, Sos dalam sambutanya menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan masukan bagi upaya perbaikan, sekaligus juga guna peningkatan pelaksanaan tugas Polri, khususnya di Polres Simeulue dan Polsek jajaran, serta merupakan pendalaman aspek perencanaan.

“Kegiatan wasrik ini juga sebagai bahan pertimbangan pimpinan dalam rangka penyempurnaan kebijakan dibidang perencanaan”, tambahnya

Usai Tim Itwasda Polda Aceh menyampaikan sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan baik dari Bag, Sat, Sie dan Polsek jajaran Polres Simeulue, serta personil pengemban fungsi administrasi pada masing-masing satfung dengan memberikan penjelasan seakurat mungkin kepada Tim wasrik dengan didukung dokumen dan penyajian data yang memadai.

Comments