WWW.TRIBRATANEWSSINEULUE.COM-Pagi ini Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko S.H.,M.H bersama jajaran pejabat utama, Pemda dan juga masyarakat mengadakan PEKAN TRANSMIGRASI II yang digelar dihalaman pendopo Bupati Simeueleu Minggu (4/9/2022).Selain mengadakan pekan tranmigrasi kegiatan lainya antara lain , senam bersama, vaksinasi massal, lomba mewarnai tingkat SD.

Dalam pekan transmigrasi juga terdapat stand dari polres dan kodim ,serta ibu darma wanita pemda simeuleu ,sehingga banyak makna selain berbelanja juga masyarakat dapat merasakan kesegaran tubuh dengan berolahraga bersama.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko S.H.,M.H menjelaskan olah raga senam bersama ini merupakan salah satu cara untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat.Tentunya selain senam bersama, kami juga mengadakan pekan tranmigrasi dan vaksinasi massal, dan sudah mengagendakan kegiatan-kegiatan lainnya, banyak kegiatan-kegiatan yang akan bermanfaat bagi masyarakat kami laksanakan,” kata Kapolres.

Adapun tujuan kegiatan Pekan Transmigrasi tersebut adalah untuk membantu memulihkan Perekonomian Masyarakat di Kab. Simeulue dengan di adakannya Pasar Murah pada acara Pekan Transmigrasi dan Pengecekan Stan Pekan Transmigrasi.Kegiatan senam bersama dan pekan transmigrasi berakhir sekira pukul 10.30 Wib, situasi dalam keadaan aman dan baik.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)