WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Sungguh mulia sekali atas apa yang dilakukan oleh Polisi Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) ini bernama Brigadir Fajri yang merupakan personil Bhabinkantibmas Polsek Simeulue tengah Polres Simeulue. ia menyempatkan diri untuk ikut membantu membangun rumah warga binaanya, karena Bhabinkamtibmas disetiap Desa selalu terdepan bila berurusan dengan warga Desa binaannya.Ia tidak segan-segan turun langsung untuk membantu membangun rumah salah satu warganya yang juga merupakan warga di daerah binaannya, Dengan iklas Brigadir Fajri membantu mengangkat kayu dan memasang dinding rumah tersebut.

Brigadir Fajri menyampaikan bahwa ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarat. Dengan membantu membangun rumah warga desa binaanya, maka terjalinlah keakraban atau kedekatan antara masyarakat dengan anggota Polisi.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H., M.H melalui Kapolsek Simeulue Tengah“Ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, dengan turut membantu pekerjaan warga, maka warga akan lebih mudah untuk kita ajak menjaga Kamtibmas di lingkungan serta akan mudah mendapatkan informasi guna untuk ditindak lanjuti,” ujarnya.“Disamping itu, selain membantu membangun rumah, setiap Personil Bhabinkamtibmas juga diminta untuk memberikan himbauan kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan serta mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat terjadi sewaktu-waktu”, tambah Brigadir Fajri.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)