WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Kec. Alafan-Diguyur hujan terus menerus akibatnya jalan poros yang menghubungkan Desa Lubuk Baik dan Desa Langi tidak bisa dilintasi kendaraan roda dua maupun roda empat karena jalannya berlumpur.Mengingat ini satu-satunya akses jalan penghubung kedua desa tersebut,Anggota Polri yakni Bhabinkamtibmas Polsek Alafan dan Bhabinsah Alafan m, beserta warganya, bergotongroyong melaksanakan kerja bakti dengan tujuan agar jalan tersebut dapat dilintasi kendaraan.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H., M.H melalui Kapolsek Alafan mengatakan bahwa bhabinkamtibmas adalah ujung tombak, karena tiap hari bersentuhan langsung dengan warga binaanya, jika ada kejadian baik yang menonjol maupun tidak menonjol, bhabinkamtibmas mengarahkan warganya dengan memberi solusi ataupun jalan keluar.

Seperti yang terjadi saat ini, akses jalan penghubung kedua desa tidak bisa dilintasi kendaraan, bhabinkamtibmas beri solusi mengajak warganya untuk bekerjasama memperbaiki jalanan tersebut agar dapat dilintasi kendaraan.Warga Desa Lubuk Baik dan Desa Langi Kec. Alafan Kabupaten Simeulue, mengapresiasi kinerja bhabinkamtibmas dan Bhabinsah, Warga sangat berterima kasih atas bantuan anggota TNI/Polri yang telah membantu untuk memperbaiki jalanan sehingga dapat dilintasi kendaraan.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)