Kanit Binmas Polsek Salang Bripka Fajri bersama Bripka Efriadi Saputra selaku bhabinkamtibmas melakukan patroli dimukiman warga dengan maengajak dialog kepada warga yang sedang berkerumun atau di tempat keramaian. Senin ( 1/7/19 ).

Dengan melakukan patroli dimukiman warga, anggota patroli dapat mencegah serta mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan yang memiliki niat hendak melakukan tindakan kriminal dengan adanya keberadaan anggota patroli Polsek Salang.

“Dengan adanya patroli secara rutin di pemukiman warga, dapat mempersempit ruang serta mencegah niat para pelaku kejahatan”, ucap Kanit Binmas Bripka Fajri.

Saat patroli di pemukiman warga, anggota juga menghampiri kerumunan warga yang sedang berada di pos siskamling dan gardu penjagaan di lingkungan pemukiman. Saat mengahmpiri warga yang sedang berkerumun, Bripka Farji memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga untuk senantiasa waspada dan berhati hati terhadap rumah tempat tinggal sebelum ditinggal beraktifitas dan pastikan aman baru kemudian bisa ditinggal beraktifitas.

“Cek kembali keadaan rumah sebelum ditinggal untuk bekerja agar dikunci semua pintu dan cendela rumah”, pesan Kanit Binmas.

Comments