Paca Keributan Antar Masyarakat Dengan Para Pengunjung di Resort Aura Desa Salur Kecamatan Teupah Barat Kab,Simeulue pada hari jum’at pukul 21.00 Wib (26/08/16). Kepolisian Resor Simeulue Memberlakuan Pengamanan Malam ini hingga Situasi Kembali kondusif.

Kesalahpahaman Antara Masyarakat dan pengunjung Resor Aura berawal dari pengunjung atas nama Arianwizemann WNA (Jerman), yang sedang membakar sampah dengan mengunakan bensin,solar dan oli kemudian timbul ledakan dari hasil pembakaran tersebut,akibat ledakan masyarakat setempat merasa terganggu dan spontan tersulut emosi melakukan pelemparan kaca resort dan Mengobrak Abrik Tempat Pengumpulannya Tamu.

Akibat dari Kejadian Tersebut Waka Polres Simeulue M.Zainuddin,SH Didampingi langsung Kapolsek Teupah Barat yang menurunkan personil polres simeulue untuk melaksanakan pengamanan dan langsung mengambil tindakan cepat mengajak unsur terkait melakukan mediasi antara masyarakat dengan pihak resort, melakukan pengecekan ditempat pembakaran yang mengeluarkan bunyi ledakan.

waka polres para masyarakat pun telah kembali kerumahnya masing masing, untuk mengantisipasi hal hal yang tidak kita inginkan malam ini sampai dengan besok polres simeulue 30 personil untuk memback up pengamanan yang menurunkan jajaran sabhara,intel,reskrim,serta dari polsek teupah barat,dari pantauan lapangan hingga pukul 00.00 wib situasi sudah aman dan terkendali.

Comments