Untuk meningkatkan keamanan di wilayah hukum Polres Simeulue pasca terjadinya ledakan bom yang terjadi pada hari kamis di kawasan Thamrin Jakarta, Kepolisian Resor Simeulue bersama TNI melaksanakan Razia Cipta kondisi pada hari jumat (15/1/2016).

“Operasi ini kita lakukan bersama unsur TNI dalam rangka antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan di wilayah hukum Polres Simeulue pasca ledakan bom di Jakarta,selain itu juga ini merupakan perintah dari Polda karena seluruh jajaran melaksanakan Siaga 1 “ ujar Waka Polres Simeulue Kompol Zainuddin,SH didampingi Kasat lantas AKP Salmidin.
IMG_6928
operasi kali ini pihak Kepolisian Resor Simeulue menyasar para pengendara yang melintas baik roda dua maupun roda empat untuk dilakukan pemeriksaan terhahadap barang-barang bawaan seperti di jok ataupun bagasi mobil.

Kasat Lantas Polres Simeulue AKP Salmidin,SE yang memimpin operasi mengatakan kepada wartawan yang hadir bahwa Semua Sepeda motor dan mobil pribadi maupun mobil bok kita periksa semua, hal ini di lakukan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan terutama barang-barang yang di anggap mencurigakan, sehingga tercipta kondisi aman dan terkendali di wilayah simeulue.