Pada Saat personel Polsek Memasang Bendera Dan Umbul - Umbul.

Dalam Rangka Memeriahkan Hut Ri Ke72 , Kepolisian Resor Simeulue Beserta Jajaran Polsek Pasang Bendera Merah Putih Dan Umbul – umbul di Seputaran Mapolres Maupun Polsek – polsek jajaranya, Selasa ( 01/ 08/ 2017 ).

Kita semua tentunya tahu bahwa tanggal 17 Agustus adalah hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, sudah menjadi tradisi bahwa dalam menyambutnya banyak berbagai hal yang dilakukan masyarakat, Dinas maupun Lembaga mulai dari lomba-lomba, kerja bhakti, ziarah makam pahlawan, Syukuran dalam menyambut Hut RI ke – 72 dan tentunya Upacara detik-detik Proklamasi. Ungkap Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K, M.Si ” kepada Tribratanewssimeulu.com.”

Kegiatan ini sudah berlangsung dari dulu sebagai bentuk rasa terima kasih kepada para Pahlawan yang telah berkorban demi Negara ini serta bentuk syukur atas merdekanya bangsa Indonesia dari penjajah. Disamping memeriahkan kemerdekaan juga sebagai bentuk Nasionalisme dan meningkatkan jiwa Patriot kita sebagai Pelindung, penganyom dan pelayan masyarakat . Terang kapolres. “

Comments