WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-
Personil Polsek Teupah Selatan ciptakan rasa aman dan nyaman bagi warganya dengan patroli Malam temui warga.
Personil Bhabinkamtibmas Polsek Teupah Selatan Bripka M.Reza akrab dipanggil Oleh warganya dengan panggilan Wak Reza bersama Brigadir Nasrul melaksanakan kegiatan Patroli Rutin dimalam hari. Kegiatan Patroli kali ini bertujuan untuk menciptakan rasa Aman nyaman bagi warganya dari segala hal gangguan keamanan.
Malam ini, wilayah yang menjadi sasaran utama Patroli yang dilakukan Oleh Wak Reza bersama Nasrul adalah Desa Labuhan bakti Kec.Teupah Selatan Kab.Simeulue.

Selain melaksanakan Patroli, Ia juga melakukan sambang penggalangan kepada masyarakat Desa Labuhan Bakti. Dengan tujuan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, dalam kegiatan Patrolinya Wak Reza juga Sering Menyampaikan kepada Warganya Agar tidak lupa untuk Bangun Sahur dan Sholat Subuh berjamaah juga sering Membangunkan Warganya pada pukul 03.40 Wib untuk Bangun Sahur.
Kedatangan Wak Reza dalam membangunkan warganya untuk Bangun sahur dan Shalat subuh berjamaah tidak asing lagi Bagi Warganya , kedatangan Wak Reza Kerumah rumah untuk Membangunkan warganya dalam bentuk Patroli sangat Disenangi warganya dan sangat terbantu warganya dalam ketepatan waktu bangun sahur dan shalat subuh ,Warga Setempat sangat Mengapresiasi giat Wak Reza Tersebut “,Ucap Mustafa Jalil salah seorang Warga Setempat.

Kapolsek Teupah Selatan Sangat Mengapresiasi Giat Personilnya tersebut yang dekat dengan masyarakatnya yang Membuat Nama harum Kepolisian Khususnya diwilayah Teupah Selatan.

Kapolsek Teupah Selatan IPTU Elfion By juga menyampaikan, Pasca Pemilu 2019 dan menjelang Hari raya idul fitri kegiatan Kepolisian Sektor Polsek Teupah Selatan ditingkatkan baik dalam lingkungan sendiri mau pun pelayanan kepada masyarakat.

Kapolsek Teupah Selatan menghimbau kepada lapisan masyarakat Kecamatan Teupah Selatan untuk saling menjaga kerukunan antara warga, golongan, agar lingkungan kita tetap aman dan jangan terpengaruh dengan berita bohong atau Hoax.

“Selain dari pada itu, kami mengharapkan dukungan dan peran serta aparatur pemerintah, tokoh, dan masyarakat agar situasi tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Teupah Selatan,” pungkasnya.

(Humas polres Simeulue).

Comments