WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM – Tim Dokkes Polres Simeulue, melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap Anggota yang bertugas di pos – pos pengamanan dan pos pantau pada Ops Ketupat Rencong 2019, sekaligus Pengecekan Posko Pelayanan Oleh Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho, SIK,SH,MH, kali ini ditepatnya di Posko Pelayanan di Bandara Lasikin.(Senin, 3/6/2019).
Kapolres Simeulue melalui Paur Humas mangatakan. Pemeriksaan kesehatan sendiri dilakukan di Pos Pam pengamanan yang ada di sejumlah Tempat diwilayah Kabupaten Simeulue.pagi ini kita cek Posko Di BANDARA LASIKIN dan Memeriksa kesehatan Personil, setelah selesai kegiatan disini selanjutnya akan bergeser ke pos-pos pelayanan ditempat lain untuk mengecek dan Memeriksa kesehatan personil Pam agar mereka selalu Sehat ,bugar dan Berstamina dalam melaksanakan Tugas sebagai Pelindung,pengayom dan Pelayanan Masyarakat.

Pengecekan kesehatan meliputi cek tensi darah kepada anggota yang bertugas, serta memberikan persediaan obat – obatan di pos seperti vitamin, madu, obat Flu,Pilek, demam, obat tetes mata, dan minyak angin.

Petugas Dokkes menyampaikan bahwa mayoritas anggota banyak membutuhkan multivitamin, jarang kita temui masalah kesehatan yang serius, rata – rata lemah, letih, lesu dan tensi darah kurang normal terang Brigadir Ahmad Raja Mulia Bb (Baur Dokkes Polres Simeulue).

DI DALAM TUBUH YANG KUAT TERDAPAT JIWA YANG SEHAT. Mens sana in corpore sano, “ Di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat”, ungkapan itulah yang di ucapkan oleh BRIGADIR Ahmad Raja Mulia Bb Kepada tribratanewssimeulue.com

“Petugas Ops Ketupat Rencong 2019 membutuhkan fisik yang prima dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat baik saat arus mudik maupun arus balik,oleh karena itu kita lakukan pengecekan secara berkala agar kondisi petugas siap dalam melaksanakan tugas secara maksimal terang Baur Dokkes Polres Simeulue”.

(Humaspolressimeulue).

Comments