WWW.TRIBRATANEWSAIMEULUE.COM-
POLRES SIMEULUE-POLDA ACEH-
Heboh beredarnya Video dan Kabar di beberapa grup WhatsApp masyarakat kabupaten Simeulue Aceh, yang disebut masyarakat setempat orang bertopeng atau Ninja bertopeng berpakaian hitam di desa Sua-sua sempat viral dan menggemparkan masyarakat kabupaten Simeulue. Jum’at (27/8/2021).Dalam Video yang berdurasi 26 detik, puluhan warga masyarakat desa Sua-sua kecamatan Teupah Tengah Kabupaten Simeulue, kepanikan mengejar dan mencari pria yang pertopeng tersebut.

Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si., melalui Kasubag Humas Polres Simeulue, AKP Elfion, BY membantah keras adanya pria bertopeng atau yang disebut masyarakat setempat ninja bertopeng yang mengunakan pakaian Hitam, itu video hoax.

“Kejadian semalam di desa Sua-sua itu sudah kita tangani” tegasnya.

Ia berharap dan menegaskan kepada masyarakat kabupten Simeulue, agar tidak lagi percaya atau membagikan video hoax yang beredar untuk saat ini.“Setiap orang dengan sengaja menyebarluaskan informasi atau pemberitahuan bohong yang menimbulkan keonaran di masyarakat yang dilakukan melalui sarana Informasi Elektronik, dapat dipidana dengan pidana penjara,” jelasnya.(HUMAS POLRES SIMEULUE)

Comments