WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-
POLRES SIMEULUE-POLDA ACEH-
Jajaran Polres Simeulue, terus berupaya mendukung penuh program pemerintah dalam percepatan vaksinasi massal, guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Polres Simeulue menggelar Vaksinasi Presisi keliling dibarengi dengan pembagian Bansos.Amatan Paur Humas Polres Simeulue bersama sejumlah teman Media, kali ini Polres Simeulue menambah unit gerai vaksinasi Presisi keliling yang di selenggarakan di lokasi pembibitan Pinang Betara Desa Sua-sua Kecamatan Teupah Tengah Kabupaten Simeulue.

Dengan menggunakan kendaraan roda empat milik Sat Binmas Polres Simeulue, dan kendaraan urkes, para karyawan kebun dan warga sangat antusias yang ingin mengikuti pelaksanaan vaksinasi massal tersebut.

Guna untuk mempermudah Masyarakat diberbagai pelosok Desa secara cepat dalam pelayanan yang bermutu dalam proses vaksinasi agar pandemi COVID-19 akan segera berakhir.Kegiatan gerai vaksinasi Presisi keliling tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Simeulue, AKBP, Pandji Santoso, S.I.K., M.Si., yang melibatkan tim tenaga kesehatan (nakes), Polres Simeulue.

Serta turut dihadiri para PJU, Sat Lantas dan Personil Polres Simeulue, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan kepala Desa ikut berperan guna mempercepat vaksinasi terhadap warga. Rabu (25/8/2021).Disela kegiatan itu, Kepada Paur Humas Polres Simeulue bersama teman Media, ketika kami temui, Kapolres Simeulue, AKBP, Pandji Santoso, S.I.K., M.Si., mengatakan,” pada siang ini kita melaksanakan vaksin keliling di tempat pembibitan Pinang Batara,

“Jadi yang divaksin ini adalah karyawan yang sehari-hari menyiapkan media untuk tanam yang sehari-hari membersihkan pinang dari gulma-gulma, yang sehari-hari mengurusi pohon pinang ini agar tumbuh dengan subur,“Karyawan disini kurang lebih 50 orang, inilah yang menjadi konsen kita, rupanya mereka ini ingin di vaksin, jadi kita datang jemput bola ke tempat mereka bekerja, Jadi mereka habis bekerja langsung divaksin, tidak perlu pulang ke rumah.

“Ini adalah wujud pelayanan publik yang kita tingkatkan menjadi pelayanan proaktif ya nanti kita wujudkan sebagai pelayanan presisi vaksin keliling Polres Simeulue.“Lanjudnya, harapan kedepan, Kegiatan ini akan terus kita lanjutkan dan ini akan kita gulirkan dari desa ke desa dari komunitas-komunitas misalnya nelayan, kebun, diwilayah Kepulauan Simeulue.

“Ini adalah bentuk wujud kita sebagai pelayanan kepada masyarakat untuk mem vaksin masyarakat dengan mudah supaya hak masyarakat untuk mendapat vaksin dapat terlayani dengan mudah,“Kita sebagai negara selalu hadir untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat,” jelas Kapolres( HUMAS POLRES SIMEULUE )

Comments