WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-
POLRES SIMEULUE-POLDA ACEH-
Dalam Rangka Ops Aman Nusa II, Tim Puecrok dari Personil Gabungan Polres Simeulue Polda Aceh terus Gencar melaksanakan Pendisiplinan Penegakan Hukum terhadap Protokol kesehatan.Amatan Tribratanewssimeulue.com bersaama berbagai sahabat Media, Tidak hanya Personil gabungan Polres Simeulue saja..! namun para personil gabungan polsek, Koramil dan muspika disetiap wilayah kecamatan juga gencar setiap harinya melakukan hal yang sama atas perintah Kapolres Simeulue, AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K., untuk terus bersinergitas dengan unsur terkaid dalam mendukung pemerintah dalam mengatasi Covid-19.Tak heran bagi seluruh warga Kabupaten Simeulue begitu juga turis Warga negara asing seperti Amerika, Australia, Canada, Jepang, Jerman dan negara lainnya misal berkunjung ke pulau Simeulue, ketika melihat Aksi Para Personil Police gabungan yang hampir setiap harinya berkowar-kowar kalau dalam bahasa daerah Aceh (meu Pep-pep) dengan menggunakan Towa pengeras Suara.

Untuk memberikan Himbauan kepada seluruh masyarakat agar terus Disiplin mematuhi Protokol Kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, dan menyediakan tempat mencuci tangan bagi pengusaha warung, toko dan tempat usaha lainnya.

Hal ini dilakukan demi untuk memutuskan Mata Rantai Covid-19 di Bumi wilayah Negara Republik Indonesia Khususnya Diprovinsi Aceh Kabupaten Simeulue ini.Seperti yang kita lihat hari ini, Tim Peucrok Gabungan TNI-Polri dan satpol PP yang dipimpin oleh Kasubag Humas Polres Simeulue AKP Elfion. By yang berlokasi dibeberapa tempat di seputaran Kota Sinabang. Amatan Paur Humas polres Simeulue bersama Awak Media. Selasa (12/01/201).

AKP Elfion.By yang memimpin kegiatan itu pada saat dari berbagai media cetak, online dan Tv kami temui dilokasi kegiatan.

Pada saat Paur Humas Polres Simeulue bersama Teman media kami temui disalah satu Lokasi, Kasubbag Humas AKP ELFION.BY mengatakan” Dalam Rangka Ops Aman Nusa II, Tim Puecrok dari Personil Gabungan Polres Simeulue bersama TNI-Polri dan Satpol PP akan terus malaksanakan Pendisiplinan Penegakan Hukum terhadap Protokol kesehatan.

“Dengan tujuan untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat kita untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan, Seperti memakai masker pada saat keluar rumah, Menjaga jarak atau menghindari Kerumunan dan mencuci tangan, itu salah satunya untuk menghindari dan memutuskan Mata rantai Covid-19,” JelasnyaAKP Elfion. By juga menghimbau Kepada lapisan masyarakat Khususnya diWilayah Pulau Simeulue, Aceh ini agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan,” Tutupnya

(HUMAS POLRES SIMEULUE)

Comments