Dalam meminimalisir angka kecelakaan di kabupaten simeulue, khususnya Kebanyakan kaum remaja ( millennial ). Hal tersebut membuat Polres Simeulue yang di pimpim Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho S.I.K., S.H.,M.H untuk memgadakan berbagai program “Millennial Road Safety Festival”. Banyak kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan dalam program tersebut. Diantaranya pagi tadi digelar kegiatan Gowes Millenial bersama forkopimda serta senam sehat bersama masyarakat , Minggu (3/1). Lapangan Alun Pendopo Simeulue.

program “Millennial Road Safety Festival” akan mampu mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dan juga merupakan sarana sosialisasi untuk mewujudkan millennial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang.

Oleh karenanya ia berharap melalui kegiatan yang dilakukannya para kaum millennial akan bersama-sama menggelorakan “Millennial Road Safety Festival”. Dengan begitu angka kecelakaan lalu lintas yang menimpa kaum millennial dapat diminimalisir. Dalam kesempatan tersebut ia katakan ada banyak kegiatan yang dilakukan dalam program“Millennial Road Safety Festival”.” ujar Kapolres Simeulue melalui Kasat Lantas Polres Simeulue.