WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM &
Berita. Sidikkasus.co.id –
SIMEULUE Aceh – Mantan Presiden Mahasiswa Perguruan Tinggi Al-Washliyah Aceh Apresiasi Satuan Reserse Narkoba Polres Simeulue yang kembali berhasil menciduk Satu orang pemuda asal Desa Bukit Lau Kersik Kecamatan Gunung Sitember Kabupaten Dairi Provinsi Sumatra Utara akibat Memiliki dan menggunakan narkoba jenis sabu.Hardani Wakil Ketua Satu Bidang Kehormatan dan Organisasi DPC PDI Perjuangan Kabupaten Simeulue berharap agar pemberantasan Narkotika di simeulue dapat terberantas sampai ke akar akarnya, karena narkoba selama ini banyak merusak generasi di Kabupaten Simeulue ‘ Narkoba Musuh Bersama.

Dalam hal ini dia ( Hardani – red), juga berharap Polres simeulue kiranya dapat meningkatkan Keamanan baik jalur Bandara atau pun pelabuhan penyebrangan yang ada di Kabupaten tersebut ” kita mengetahui Simeulue adalah kepulauan yang sangat jauh dari ibu kota provinsi jalur yang digunakan untuk keluar masuk hanya laut dan udara” jelas Hardani.

lebih lanjut, Hardani yang Juga Ketua Pemuda Desa Suka Jaya Kec. Simeulue Timur, berharap kepada Polres Simeulue agar pemberantasan tindakan kejahatan yang terjadi di Kabupaten Simeulue dapat di tingkatkan baik itu kejahatan Narkoba, Curanmor, dan hal lainnya karena kejahatan -kejahatan seperti ini terus menerus terjadi di pulau kita” ujarnya.

Hal pemberantasan tindak kejahatan itu pun menurut Hardani tidak hanya tugas penegak hukum saja, akan tetapi keandilan dan pertisipasi masyarakat perlu juga supaya kejahatan seperti itu bisa teratasi dengan cepat karna sinergitas antar masyarakat dan kepolisian sangat di butuhkan” tutup Hardani. Bung Madi & Humas Polres Simeulue.