WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-
POLRES SIMEULUE-POLDA ACEH. Dacil(Daerah terpencil)Ate Fulawan.
Polres Simeulue Sangat Unik Kali ini, menjadi pemandangan menarik di hari ini. Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K., bersama anggota dengan mengayuh sepeda Gowes menuju ke lokasi Penduduk yang terkena Banjir saat itu ke Desa Labuah dan Desa Abail Kecamatan Simeulue Timur Kabupaten Simeulue Aceh dengan Tujuan Bakti Sosial dengan Membagikan Beras kepada Korban Banjir.

Tampak kita Lihat Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K., Paling depan bersama Waka Polres Kompol Raja Gunawan, S.H., M.M. yang diikuti Oleh para Personil.

kegiatan tersebut Langsung dipimpin oleh Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K yang diikuti oleh Waka Polres Simeulue, Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Kasi Propam dan juga Personel Polres Simeulue.Dalam kegiatan Pelaksanaan penyerahan Bantuan Sosial dilakukan dengan berolahraga menggunakan sepeda Gunung,

Sepuluh Karung Beras dan Sepuluh Bingkisan Sembako beserta Masker disalurkan untuk meringankan beban warga yang terkena Banjir saat itu, yang terimbas pandemi Covid-19. Sepuluh Rumah yang menjadi target Baksos bersepeda Gowes kali ini, yakni, 6 Rumah Didesa Labuah dan 4 Rumah Didesa Abail Kecamatan Simeulue Tengah kabupaten Simeulue Aceh.Kepada Sahabat Media bersama Paur Humas Polres Simeulue, Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K, mengungkapkan bahwa Polres Simeulue akan terus konsisten untuk mengadakan kegiatan seperti ini, “Bermacam cara kami tempuh untuk menolong Sesama, selain menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini, Polres Simeulue Aceh berusaha meringankan beban warga Pulau Simeulue khususnya yang membutuhkan uluran tangan kita”, Tegasnya.Pak Agung juga selalu menghimbau kepada warga masyarakat diera tatanan adaptasi kebiasaan baru ini. Yakni beradaptasi dengan pandemi Covid-19 agar mematuhi protokol kesehatan, seperti selalu memakai masker, jaga jarak dan sering mencuci tangan. Dengan cara ini penyebaran Covid-19 bisa dicegah untuk semua warga Khususnya diKepulauan Simeulue.Jelas Pak Agung

Sementara itu salah seorang warga yang di Sambaginya mengatakan sangat gembira atas kedatangan Kapolres Simeulue Bapak Agung bersama Personilnya yang sangat peduli dengan Kami selalu membantu meringankan Beban kami pada saat musibah dengan tanpa diminta.

“Ini merupakan sesuatu yang luar biasa bagi kami dan tentu kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bapak Polisi Polres Simeulue,” ucapnya.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)

Comments