WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM – SIMEULUE-ACEH- DACIL(daerah terpencil). Berbagai upaya terus dilakukan oleh Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K., untuk mengantisipasi merebaknya penyebaran virus COVID 19 diwilayah hukum Polres Simeulue.

Pengecekan Asrama dan seputaran Lingkungan Mapolsek oleh Kapolres Simeulue bersama tim

Salah satunya adalah dengan membagikan alat semprot Tangkal Corona ke Jajaran Polsek Polres Simeulue dan Pospolsubsektor dalam Kunjungan Kerjanya. Rabu (18/3/2020).

Pengecekan Kelengkapan Personil, kerapian, administrasi, senjata api oleh Kasie Propam dan Kasiwas Polres Simeulue

“Selain membagikan alat semprot, Kapolres juga mensosialisasikan bagaimana menjaga agar virus corona tidak menyebar,” ungkap Kasiwas Polres Simeulue IPDA Sudirman Laili kepada Paur Humas Polres Simeulue.

Penyerahan Alat Semprot Pencegahan Covid-19 oleh Kapolres Simeulue di setiap Jajaran Polsek oleh Kapolres Simeulue

Dalam Kunjungannya bersama Para Kasat, Kasi, dan kabag. Kapolres Simeulue memberikan Arahan kepada Kapolsek dan Personilnya,” walaupun untuk saat ini belum ada warganya yang dinyatakan positif terkena virus corona, maka Kapolres memerintahkan para Kapolsek, Bhabinkamtibmasuntuk bersinergi Dengan Aparat desa Babinsa, bersama Pihak Puskesmas harus bergerak cepat dalam mengantisipasi penyebarannya di wilayahnya.Kapolres Simeulue juga menekankan kepada Kapolsek dan anggota Polsek untuk Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat., Jaga kebersihan mako sehingga anggota dan masyarakat merasa nyaman saat berada di Kantor Polsek.,Tingkatkan kinerja personil. Lakukan yang terbaik untuk masyarakat.Karena ini adalah tugas kita sebagai Polisi Pelindung, Pengayom dan Pelayanan masyarakat, yang selalu berada ditengah masyarakat,” ungkap Kapolres.Kapolres Juga mengatakan,” untuk mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayah hukum kecamatan Polsek Masing-masing Polres Simeulue, Nantinya personil Jajaran Polsek juga akan melakukan penyemprotan tangkal Corona Dimako Polsek masing-masing, dan fasilitas umum seperti mesjid, meunasah ,sekolah dan sebagainya.” tutupnya.(Humas Polres Simeulue)

Comments