WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-
POLRES SIMEULUE-ACEH. Untuk menjaga fisik Personel Polres Simeulue tetap bugar dan sehat serta meningkatkan daya tubuh terhadap berbagai penyakit termasuk mencegah virus corona. Setiap hari Polres Simeulue menggelar Senam AW S3(Sehat Semangat Senang) usai Apel pagi.Kamis(19/3/2020).Olah raga senam AW S3 tersebut dipimpin oleh Bripda Oci bersama Brigadir Rika Rahmi yang diikuti oleh Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K., Wakapolres ,para pejabat utama Polres Simeulue beserta para personel.Usai kegiatan Senam, Kapolres Simeulue menjelaskan, ” Dalam pelaksanaan tugas sehari -hari Personil harus tetap sehat dan bersemangat, dalam pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dan Mengingat tuntutan tugas kedepan semakin berat, Polri tentunya telah mengantisipasi berbagai hal kemungkinan yang bisa menghalangi pelaksanaan tugas.“Maka oleh kerena itu sesuai instruksi Bapak Kapolri agar Jajaran Kepolisian untuk menyempatkan berolah raga selama 30 menit sebelum melaksanakan tugas, hal ini dalam rangka mejaga kebugaran dan ketahanan tubuh seluruh personel,” jelasnya.

Tujuan olah raga senam pagi saat ini, tidak lain untuk menjaga kesehatan, kebugaran serta ketahanan tubuh sehingga dapat mencegah virus Corona atau penyakit yang menyerang.

Dengan dilaksanakan kegiatan olahraga senam tersebut, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh personil bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan.

Disamping itu dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personil Polres Simeulue dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, dan selalu berdo’a kepada Allah SWT, semoga kita dijauhkan dari berbagai penyakit dan selalu dilindungi Allah SWT,” Pungkas Kapolres.

(Humas Polres Simeulue)