IMG 20220311 WA0251

TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM –      Polres Simeulue terima Kunjungan Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, SH.,MM dan Ibu.IMG 20220311 WA0256

Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar , SH.,MM pagi tadi Jum,at 11 Maret 2022 mengunjungi Polres Simeulue didampingi Ibu PD. Bhayangkari Aceh Ny. Sissy Ahmad Haidar dan Para Pejabat Utama Polda Aceh .

Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso S.I.K ,M.si mengatakan , kunjungan kerja Kapolda Aceh ke Polres Simeulue merupakan kunjungan Kapolda Aceh yang pertama kali sejak Ia menjabat menjadi Kapolres Simeulue.IMG 20220311 WA0252Di dalam kesempatan itu Kapolda Aceh juga melakukan penanda tanganan prasasti gedung SPKT Polres Simeulue dan prasasti pemugaran makam Tgk. Diujung dan makam Tgk. Arsalan.

Hari ini Kapolda Aceh memasuki mako Polres Simeulue disambut dengan Hormat Jajar dan tari Ranup Lampuan dan pengalungan sal. Kapolda pun memasuki mako Polres Simeulue.

Selain itu Kapolda Aceh juga mengecek gerai Vaksin Lanal dan Gerai Vaksin Polres Simeulue dan dilanjutkan dengan memberikan baksos kepada masyarakat dan anak yang telah di Vaksin.IMG 20220311 WA0255Di mapolres Simeulue Kapolda Aceh juga memberi arahan kepada personel Polres Simeulue di gedung Joglo Polres Simeulue, dan dilanjutkan dengan pemberian reward kepada anggota yang berprestasi dan penyerahan hadiah kepada Polsek yang menjadi juara capaian Vaksin terbanyak secara global.

Rombongan Kunker Kapolda Aceh Kesimeulue terdiri dari PD. bhayangkari aceh Ny.Sissy Ahmad Haydar dan sejumlah PJU Polda Aceh, Dirpamovit, Dirkrimsus, Kabid Propam dan Kabid Humas.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)