WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Tim Santri POLKI Polres Simeulue melaksanakan sahalat Jumat berjamaah di mesjid NURUL IKHSAN Desa Suak Buluh Kec. Simeulue Timur Kab. Simeulue, Jumat (11/11/2022).Sholat Jum,at berjamaah yang diikuti seluruh bintara remaja dan tonsus yang jumlah 20(dua puluh) personrl serta 8 personel yg baru pindah dari daratan.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh penata samsul ambia ASN Polres Simeulue, Kegiatan yang dilakukan tim Santri Polres Simeulue ini adalah kegiatan rutinitas dalam rangka turut memakmurkan Masjid.Kapolres simuleulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H melalui penata syamsul ambia mengatakan adapun jadwal kegiatan tim santri Polres Simeuleu sudah full padat yang mana malam senin sampai malam rabu jadwal pelajaran fikih dan tajwid, malam kamis dan malam sabtu jadwal pembelajaran kitab kuning dan malam sabtu pelajaran yasinan dan dalil khairat.

Adapun yang kami lakukan adalah salah satu Program Polres Simeulue yaitu Polisi Santri dimana setiap hari Jumat untuk kompak shalat Jumat berjamaah, ujar Kapolres.

Kegiatan Sholat Jum,at berjamaah berakhir sekira pukul 13.20 Wib, situasi dalam keadaan aman dan baik.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)