WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-
POLRES SIMEULUE-POLDA ACEH-
Disamping melaksanakan Tugas amanah yang dijalankan Sebagai Kasat Reskrim Polres Simeulue IPTU Muhammad Rizal, S.E., S.H., dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat serta menegakkan hukum di Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya diwilayah hukum Polres Simeulue, Aceh. Ianya juga sangat peduli dengan sesama aggotanya yang sedang Sakit.

Sebagai wujud kebersamaan dan perhatian kepada anggota, hal itu ditunjukkan oleh seorang Kasat Reskrim pada hari ini.

Ditengah kesibukannya sehari-hari, Kasat Reskrim Polres Simeulue IPTU Muhammad Rizal, S.E., S.H., bersama dengan Anggotanya itu dan juga Paur Kes Polres Simeulue menjenguk anggota yang sakit. Senin (8/3)2021).Personil Polri yang sedang sakit dan mendapatkan kunjungan dari Kasat Reskrim bersama anggotanya nya itu adalah BRIPKA JUMHARI, yang memiliki tanggung jawab satu orang Istri tercintanya dan 3(tiga) orang anak kesayangannya itu.

JUMHARI, anggota POLRI Polres Simeulue yang dulunya bertugas di Polsek Alafan hanya bisa duduk di rumahnya saja, sudah hampir empat tahun ia sudah tidak melakukan aktivitas sebagai anggota polri lantaran kaki kanan nya harus diamputasi oleh pihak dokter akibat mengalami pembekuan pada pembuluh darah atau trombosis.

Kami semua anggota dari Polres Simeulue mendoakan agar Anggota kita yang sakit ini segera sembuh dan dapat beraktfitas seperti sedia kala

Dengan adanya kunjungan Kasat Reskrim bersama anggotanya itu merupakan suatu kebanggaan dan penyemangat bagi Jumhari, dengan dukungan Moril dari bapak Kapolres Simeulue bersama bawahannya kepada personel yang sakit tersebut merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.

“Kita ini adalah keluarga besar. Di rumah saya punya keluarga dan di kantor pun saya mempunyai banyak keluarga anak-anak atau anggota Polri Polres Simeulue, itulah keluarga besar saya” ungkap Kapolres yang disampaikan Kasat.

“Kegiatan ini selain sebagai wujud rasa kebersamaan dan kepedulian pimpinan dan bawahannya, juga untuk memberikan dukungan moril terhadap anggota dan keluarganya. Kapolres juga berharap agar anggotanya segera diberi kesembuhan dari penyakit yang dialaminya,” jelas Kasat

“Lanjudnya, Kami semua anggota dari Polres Simeulue mendoakan agar Anggota kita yang sakit ini segera sembuh dan dapat beraktfitas seperti sedia kala.” ungkapnya

Sementara, Paur Kes Polres Simeulue BRIPKA Win Aripa mengungkapkan, penyakit yang dialami oleh Jumhari lantaran sebelumnya ia merupakan perokok aktif berat.

Selanjutnya ia mengatakan untuk harapan sembuh memiliki kecil kemungkinan, namun tergantung kembali kepada Jumhari sendiri yang memiliki semangat.

Paurkes berharap agar Jumhari untuk segera berobat jalan kerumah sakit RSUD Simeulue untuk perawatan medis. Dan ianya berharap agar Jumhari untuk tidak merokok lagi dan menjaga pola makan teratur, dan tetap terus mematuhi Protokol kesehatan. Harap Paur Kes.(HUMAS POLRES SIMEULUE)