WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Kasi Propam Polres Simeulue melaksanakan pengecekan prilaku Hedonisme terhadap Personel Polres Simeulue, Rabu (2/8/2023).Kapolres Simeulue AKBP Sujoko, S.I.K.,M.H mengatakan, Polri sebagai alat negara yang bertugas memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, diharapkan dapat mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih melalui penerapan pola hidup yang sederhana.

Wujudnya adalah tidak bergaya hidup mewah atau menunjukkan hedonisme dalam kehidupan sehari-hari baik di internal institusi Polri maupun kehidupan bermasyarakat.

Kapolres berharap, dengan kebijakan baru ini, Personel Polres Simeulue dapat menunjukkan sikap hidup sederhana dan tidak berjarak dengan masyarakat lewat sikap melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dan menegakkan hukum.

“Bahwa setiap personel harus sadar kamera dan juga bijak dalam mengunakan medsos yang dimaksudkan untuk mencegah pelanggaran-pelanggaran yang nantinya dapat menurunkan citra Polri”, ujar AKBP Sujoko.Jika gaya hidup anggota Polri sederhana, pasti rakyat akan lebih mencintai Polri”, tutup Kapolres.

 

 

(Humas Polres Simeulue)