Pada Saat Kapolsek Simtim Hadiri Pembukaan MTQ Di Desa Langet Nget

Kapolsek Simeulue Timur Polres Simeulue Iptu D.Aritonang menghadiri acara Pembukaan MTQ tingkat Dusun di Desa Langenget kecamatan Simeulue Timur, acara pembukaan tersebut diselenggarakan di halaman Masjid Babussalam Desa Langet Nget pada hari Kamis Malam ( 23/05/18 ).

Dalam acara pembukaan MTQ tingkat Dusun ini dibuka oleh Bupati Simeulue dihadiri pula oleh seluruh unsur muspika dan kepala desa para peserta MTQ sTimur.

Bupati Simeulue Dalam dalam sambutannya mengatakan bahwa,”pelaksanaan kegiatan MTQ tingkat Kecamatan sangat memotivasi para qori dan qoriah agar kedepan bisa maju serta bersaing dan meraih prestasi ketingkat yang lebih tinggi dan dapat membawa manfaat dalam syiar Islam khususnya di Kabupaten Simeulue” ujarnya demikian.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Simeulue Timur juga mengaharapkan kepada para peserta yang akan mengikuti lomba dapat mengikuti perlombaan MTQ ini dengan baik dan Masyarakat yang menyaksikan agar dapat bersama manjaga Kamtibmas selama acara perlombaan MTQ berlangsung.

Comments