Menjadi pejabat memang harus bisa membaur ditengah-tengah masyarakat, terlebih lagi menjadi Polri yang melindungi magayomi dan melayani masyarakat. Tentunya harus dekat dan menerima aspirasi dari masyarakat.

Untuk menjaring informasi dari warga masyarakat sebagai antisipasi kemungkinan terjadinya kerawanan gangguan kamtibmas. Kapolsek Salang Ipda Moelyadi bersama unsur Tiga Pilar melakukan ngopi bareng antisipasi timbulnya gejolak sosial yang terjadi di masyarakat.

Selasa, 17/04/2018) Bertempat di salah satu warung kopi desa Mutiara Kecamatan Salang , Kapolsek Salang didampingi Kanit Binmas melaksanakan Kegiatan berupa ngopi bareng bersama unsur Tiga Pilar Bhabinsa dan pejabat desa ,masyarakat di salah satu Warkop.

Melalui ngopi bersama, Kapolsek Salang menjalin komunikasi dengan Tiga Pilar serta penjual Warkop maupun warga yang datang ngopi, “Melalui jalinan komunikasi dengan instansi terkait dan warga diharapkan dapat menjaring aspirasi sekaligus menjadikan warga tidak sungkan dalam menyampaikan berbagai masukan informasi,” cetus Ipda Moelyadi.”

Semua informasi, lanjutnya, baik yang diketahui secara langsung maupun didengar di lingkungannya. Ngopi bersama warga tersebut akan dapat menjalin kebersamaan dalam menjaga kamtibmas. “hal tersebut dilakukan dengan harapan dapat tercipta situasi kamtibmas kondusif terkendali,” imbuhnya.

Comments