Pada Saat Kapolsek Salang Berikan Penyuluhan Di Sekolah SMA N 2 Salang
Dalam rangka mencegah kenakalan remaja dan menyiapkan generasi penerus bangsa yang bisa dibanggakan, Kapolsek Salang Ipda Mulyadi dan Kanit Binmas Polsek Polres Sineulue ,mengadakan penyuluhan bahaya narkoba dan kenakalan remaja kepada pelajar SMAN 2 Salang , Rabu (09/05/18).

Dalam penyuluhan tersebut, Kapolsek didampingi oleh Kanit Binmas Polsek salang, dan diikuti sebanyak ratusan pelajar SMA N 2 salang .

Ipda Mulyadi mengatakan bahwa penyuluhan ini merupakan kegiatan kepedulian kepolisian terhadap generasi muda yang saat ini sudah memprihatinkan. Generasi muda adalah tulang punggung bangsa, yang diharapkan dimasa depan mampu meneruskan tongkat estafet kepemimpinan bangsa ini agar lebih baik dan terhindar dari pengaruh negatif dari pergaulan.

“Mengingat situasi dan kondisi di wilayah simeulue, tidak menutup kemungkinan para pelajar maupun orang dewasa sebagai pengguna narkoba yang dapat memberikan pengaruh negatif terhadap generasi muda. oleh karena itu saya himbau kepada pelajar agar jangan terkontaminasi peredaran narkoba dan kenakalan remaja yang dapat merugikan masa depan kita”.

Ditempat yang sama, Kanit Binmas Brigadir Efriadi menerangkan kita ingin berperan aktif dan peduli terhadap kemajuan dunia pendidikan dan terhindar dari penyalahgunaan narkoba serta kenakalan remaja khususnya di wilayah Kecamatan Salang ini.

“Untuk itu kita berikan penyuluhan seperti ini kepada pelajar agar mereka terhindar dari penyalagunaan narkoba dan kenakalan remaja yang dapat merugikan mereka sendiri,” terangnya.”