Peran sambang dialogis dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban memang sangat vital, sehingga kegiatan ini terus menjadi upaya terdepan Kepolisian dalam berinteraksi dengan warga masyarakat.

Seperti pada rabu (09/05/2018) yang dilakukan oleh Kapolsek Tepah Selatan Polres Simeulue Iptu Elfion BY sambangi para warga yang sedang berkumpul di pinggir jalan Desa labuhan bajau.

Dalam kesempatan ini, Iptu Elfion BY menyambangi Warga yang sedang berkumpul di pinggir jalan Desa labuhan bajau untuk bertatap muka dengan pemuda desa setempat sembari berbincang-bincang membahas perkembamgan situasi kamtibmas, selain itu kapolsek juga menyampaikan himbauan kamtibmas agar menjauhi Miras dan Narkoba.

“Marilah kita untuk bersama-sama menjauhi Narkoba maupun Miras, karena bisa merusak generasi penerus bangsa”, tegas kapolsek.

Kapolres simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si saat dikonfirmasi diruang kerjannya kepada humas polres simeulue mengatakan bahwa dengan seringnya melakukan sambang dialogis terhadap kelompok warga akan tercipta lingkungan yang aman dan kondusif.” tuturnya.”

Comments