WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM – Kapolres Simeulue, AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,S.H.,M.H memantau langsung pergeseran kotak suara Pemilu 2019 dari tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kec.Alafan ke Gudang Logistik KIP Simeulue, Rabu (24/4/2019).

Saat memantau, AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,S.H.,M.H menanyakan langsung kepada pengawas KIP Simeulue dan pengawas Bawaslu Simeulue terkait keamanan dari kotak suara Pemilu 2019 tersebut.

“Sampai saat ini hasil pemantauan kami dari para Personel di lapangan yang melaksanakan kegiatan Pengamanan di tingkat PPK maupun Pengawalan Pergeseran Logistik dari PPK ke Gudang KIP berjalan aman dan lancar,” ujar Kapolres Simeulue.

Lebih lanjut, AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,S.H.,M.H menjelaskan, pergeseran kotak suara dari PPK yang sudah didata oleh pihaknya melalui pengawalan hari ini, sudah selesai 1 kecamatan yaitu dari kecamatan Alafan yang sudah dikirim ke Gudang Logistik KIP Simeulue.

“Sejauh ini proses rekapitulasi yang kami pantau dilapangan semua berjalan jujur dan adil. Alhamdulillah Simeulue pada Pemilu 2019 aman dan kondusif,” pungkasnya

( Humaspolressimeulue)

Comments