WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-
Dandim 0115 Simeulue Bersama Kapolres Simeulue dan didampingi Komisioner KIP Aceh Pantau Dan Kawal Langsung Pendistribusian Kotak Suara untuk Pemungutan Suara Ulang.

Pastikan pendistribusian Logistik Pemilu tahun 2019 aman, Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Awang Danuarto, S.Sos., bersama Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho, S.I.K.,SH.,MH Memantau langsung dan Pengawalan Pendistribusian Logistik berupa Kotak Suara Pileg dan Pilpres 2019 yang dilakukan oleh KIP, Jumat (26/4).

Kapolres Simeulue AKBP, Ardanto Nugroho, S.I.K.,SH.,MH mengatakan, kami bersinergitas TNI dan Polri dalam melaksanakan Pengawalan dalam Pendistribusian Logistik Kotak Suara. Ini kami lakukan karena sangat penting guna pastikan semua Kotak Suara dan Surat Suara sampai pada TPS di Tiga kecamatan yakni Kec.Simeulue Timur 2 Tempat yaitu Desa Suka Jaya TPS 04 Halaman Mesjid Ar-Rauda dan TPS 02 Lokasi MAN Kuala Makmur, Kec.Teluk Dalam 1 Tempat yaitu Desa Kuala Baru TPS 02 Lokasi SMA 2 dan Kec.Teupah Selatan 2 Tempat yaitu Desa Badegong TPS 01 Lokasi di Balai Desa dan TPS 01 Desa Pasir Tinggi untuk dilakukan Pemungutan Ulang Suara dan dalam keadaan aman dan baik.

“Selain melaksanakan Pengawalan, kami juga melaksanakan pemeriksaan kondisi Kotak Suara. Hal ini agar kepercayaan rakyat kepada penyelenggara KIP terjamin,” ujar Kapolres Simeulue.

“Dalam penyelenggaraan Pemilu 2019, Netralitas TNI dalam Pemilu jangan diragukan lagi. Karena kami bekerja atas amanat undang-undang, dan hal ini sudah menjadi komitmen TNI-Polri akan menjamin keamanan Pileg dan Pilpres 2019 hingga ke TPS,” pungkasnya.
(Humaspolressimeulue)

Comments