Tribrata News Simeulue,-Dalam rangka percepatan capaian vaksinasi dikabupaten Simeulue, Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso laksanakan temu ramah dan silaturahmi dengan unsur Muspika dan seluruh kepala desa di wilayah Simeulue Tengah. Selasa (14/12/21)

IMG 20211214 WA0034
Camat Simeulue Tengah, Indra Gunawan Manaf dalam sammbutannya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Simeulue atas waktu dan arahan serta bimbingannya pada kesempatan tersebut.

Terimakasih atas kunjungan, arahan dan waktu Pak Kapolres di kecamatan Simeulue Tengah, dimana Bapak Kapolres begitu di kenal dan dekat dengan masyarakat, dimana segala arahannya selalu didengar dan dipatuhi, khususnya oleh masyarakat di Simeulue Tengah dan masyarakat Simeulue pada umumnya”
Sementara Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso dalam arahannya mengucapkan bangga dan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah ikut menyukseskan vaksinasi dikabupaten Simeulue, dimana vaksin gunanya juga untuk masyarakat dan kabupaten Simeulue.

IMG 20211214 WA0035
Hari ini kita semua yang bisa divaksin maka mesti di vaksin. Vaksinasi gunanya untuk kekebalan tubuh atau menambah imun tubuh, karena saat ini dunia sedang menghadapi wabah atau Pandemi covid-19. Pemerintah/Pemimpin wajib kita patuhi dalam hal kebajikan, apalagi dalam hal kesehatan saat ini, sebagai wujud kita taat kepada Allah dan kepada pemimpin”.

 

“Kita semua berharap jangan ada orang bawa-bawa urusan perbedaan pilihan politik dan pemahaman agama dengan vaksinasi, kita semua sama. Pemerintah dan Ulama kita sudah menyatakan vaksin aman dan halal”. Terang Kapolres Simeulue.
Dalam acara itu, juga diisi dengan sesi dialog. Para Kepala desa dan Camat di Simeulue Tengah berharap, untuk meningkatkan dan memaksimalkan capaian vaksinasi di Pulau Simeulue, mestinya juga di adakan kembali gray vaksin ditempat penyeberangan laut, agar warga yang tidak sempat vaksin di desa atau kecamatan agar dapat vaksin ditempat tersebut saat akan menyeberang atau yang pulang dari seberang ujar Kapolres Simeulue Akbp Pandji Santoso,S.I.K,..M.Si.

Comments