WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Kapolres Simeulue melakukan temu ramah bersama pemilik Resort Dan Wisatawan Asing di Joglo Polres Simeulue, Rabu (21/12/2022).Kegiatan temu ramah tersebut langsung dipimipin oleh Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H, M.H. dan dihadiri oleh Kasat Intelkam Polres Simeulue, kasat Binmas Polres Simeulue, nanik risort, ranu risotr, fadli risort, Aura risor dan wisatawan asing (turis) max yang merupakan warga australia.Kapolres Simeulu AKBP JATMIKO.SH.M.H menyampaikan kepada para pemilik risort untuk gaet wisatawan Paska Covid – 19 yang melanda semua negara tentu nya cukup berdampak terhadap ekonomi negara. Kapolres Simeulue menghimbau kepada para pemilik Risort agar bisa gaet wisatawan manca negara, mari kita tingkat kan ekonomi masyarkat kab. Simeulue Dibidang Wisatawan karena Tempat wisata yang ada di kab. Simuelue notaben nya daerah kepulauan yang cukup menjanjikan.

Kegiatan temu ramah ini bertujuan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat di bidang wisatawan serta mendengarkan masukan dari para pemilik risort beserta kendala kendala dan masalah apa saja yang sering di hadapi para gaet dan wisatawan yang ada di Kab. Simeulue, tambah Kapolres.

Di dalam acara temu ramah tersebut pemilik Risort mengemukakan dan menyampaikan beberapa masalah dan kendala dalam untuk memajukan wisata yang ada di Kabupaten Simeulue.

Dari beberapa kendala yang mereka sampaikan tersebut, para pemilik risort dan gaet wisatawan kab. Simeulue menyampaikan kepada bapak Kapolres simelue agar membantu mereka untuk menyampaikan kepada pemerintah kab. Simeulue.Kegiatan temu ramah berakhir sekira pukul 11.30 Wib, situasi dalam keadaan aman dan terkendali.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)