WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Bhabinkamtibmas Polsek Simeulue Tengah Brigadir Iswadi gotong royong membuat selokan bersama warga Desa Putra Jaya Kec. Simeukue Tengah Kab. Simeulue, Rabu (21/12/2022).Kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian anggota Polri, dalam hal ini Bhabinkamtibmas sebagai abdi Negara yang ikut berperan aktif ditengah-tengah masyarakat.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H ,M.H melalui Kasat Binmas Polres Simeulue IPDA Zuhri Yusuf mengatakan kegiatan Gotong royong ini untuk membantu warga dalam membuat selokan aliran air yang berada di Desa Putra Jaya, sekaligus menjalin hubungan yang bersinergi antara Polri dan warga masyarakat, dengan mendekatkan diri kepada masyarakat baik dalam kegiatan sambang atau turut membantu kegiatan warga serta dapat menggali informasi dan masukan yang penting bagi kinerja Polri.

”Guna menjaga agar tidak terjadi banjir dan aliran pun lancar maka selokan ini dibuat bertujuan agar warga terhindar dari banjir”, ujar Brigadi Iswadi.

“Saya mengimbau kepada warga agar selalu menjaga kebersihan, sehingga akan tercipta suasana nyaman,” Tutup Brigadir Iswadi.Kegiatan membuat selokan berakhir sekira pukul 11.30 wib situasi dalam keadaan aman dan baik.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)