IMG 20220507 WA0032

WWW.TRIBRATANEWSSIMEULU.COMKapolres Simeulue AKBP Jatmiko S.H.,M.H silaturahmi bersama Wisatawan Mancanegara yang menetap di Kab. Simeulue sekira pukul 20.30.Wib, Jumat (6/5/2022).IMG 20220507 WA0031Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko S.H.,M.H menggelar makan malam bersama wisatawan mancanegara dan sejumlah pengelola risort yang ada di Kab. Simeulue dirumah dinas Kapolres Simeulue di Desa Suak Buluh Kec. Simeulue Timur Kab. Simeulue.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh PJU Polres Simeulue, Kepala Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Kab. Simeulue, Para Wisatawan Mancanegara yang menetap di Kab. Simeulue dan Para Awak Media/Wartawan Kab. Simeulue.IMG 20220507 WA0029Menurut Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko S.H.,M.H, beliau sudah melihat keadaan pantai wisata yang ada disimeulue tepatnya dipantai Lantik, yang mana pantainya tampak kotor untuk itu, beliau selaku Kapolres Simeulue mengajak pemilik risort dan seluruh elemen masyarakat Simeulue untuk peduli dalam membersihkan pantai yang ada di Kab. Simeulue.

Kami siap memprakarsai atau memfasilitasi untuk kegiatan pembersihan objek wisata yang ada disimeulue ini, dan kita akan melibatkan unsur terkait, hal ini bertujuan untuk terciptanya pantai yang bersih dan nyaman agar dapat menarik wiatawan untuk berkunjung ke Kab. Simeulu“, ujar AKBP Jatmiko S.H.,M.H.IMG 20220507 WA0030Karena menurut Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko S.H.,M.H ” Simeulu is hidden paradise in Aceh. There are many beautiful tourism places to visit. Hope someday I can visit Simeulu enjoy the traditional food and explore beautiful tourism places there also with meet nice people in Simeulu“.

Kepala Dinas Parawisata dan Kebudayaan Kab. Simeulue Asmanudin mengatakan ” saya sangat mengapresiasi dan mendukung Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko S.H.,M.H dalam hal ini, kami dari Dinas Parawisata akan mendukung penuh untuk kegiatan tersebut”.

Syarifah salah satu pemilik risort juga sangat mendukung rencana dari Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko S.H.,M.H ” kami akan ikut dalam pembersihan Objek wisata yang ada diKab. Simeulue” ujar Syarifah.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)