IMG 20220505 WA0292

WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COMKapolres Simeulue AKBP Jatmiko S.H.,M.H menggelar acara yasinan di rumdin Kapolres Simeulue, Kamis (5/5/2022).IMG 20220505 WA0289Acara di ikuti oleh para PJU Polres Simeulue dan berlangsung selepas ba’da Isya’, yasinan dan syukuran Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko S.H.,M.H mengundang sekitar 40 anak yatim piatu dari Desa Suak Buluh kec. Simeulue Timur Kab. Simeulue untuk mengikuti yasinan tersebut.

Acara di pandu oleh Kasat Binmas IPDA Jumadil Firdaus S.Psi dan pembacaan yasin dan tahlil serta doa bersama yang dipimpin oleh Da’i Kamtibmas Ustad Dalian S.Pdi. Acara berlangsung begitu hikmat dilanjutkan dengan makan bersama.IMG 20220505 WA0288Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko S.H.,M.H mengungkapkan, kegiatan ini digelar juga dalam rangka memperkenalkan diri kepada warga yang ada disekitar rumdin Kapolres Simeulue, yang mana setelah menjabat sebagai orang nomor satu di Polres Simeulue, dan ia berharap kedepannya warga sekitar rumdin Kapolres Simeulue dapat terjalin dengan baik.IMG 20220505 WA0297Pada kesempatan itu, dirinya juga meminta dukungan dan doa kepada masyarakat dan anak yatim piatu yang hadir agar dapat menjalankan amanah sebagai Kapolres Simeulue dengan baik. “Semoga kegiatan ini membawa berkah dan mempererat tali silaturahmi di internal kepolisian dan masyarakat demi membangun sinergitas yang lebih baik untuk kedepannya,” kata Kapolres AKBP Jatmiko S.H.,M.H.

Sebagai acara puncak Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko S.H. memberikan bingkisan dan tali asih kepada anak yatim. Yasinan dirumdin Kapolres Simeulue berakhir sekira pukul 22.00 Wib, situasi dalam keadaan aman dan baik.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)