Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.S bersama Pejabat Utama Polres Simeulue bersilaturahmi dan mengunjungi tokoh agama (Toga) ustad Sabunasir dan serta Tokoh Masyarakat (Tomas) Desa Suka Maju dan Kec Simeulue Timur, Kab. simeulue.

Menurut Kapolres, tujuan silaturahmi dan kunjungan toga dan tomas adalah untuk mempererat tali persaudaraan serta kekeluargaan.

“Pada kesempatan ini mari kita jadikan sebagai ajang saling berbagi pengalaman dan informasi terkait situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Simeulue” paparnya.

Dalam tatap muka dengan kedua toga dan tomas Desa Suka Maju , Kapolres Simeulue menyampaikan pesan kamtibmas sebagai langkah dini Polri bersama-sama masyarakat dalam rangka mencegah paham radikalisme, intoleransi beragama dan antisipasi bahaya narkoba serta menjaga kebhinekaan dan keutuhan NKRI guna terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Simeulue.

Hal yang sama disampaikan Ustad Sabunasir apabila tali silaturahmi antara Kepolisian dengan Tomas dan toga telah terjalin diharapkan kedepan komunikasi dan informasi antara Polisi dengan masyarakat semakin lancar sehingga dapat tercipta hubungan yang saling mendukung antara yang satu dengan yang lainnya.

Comments