Bhabinkamtibmas Desa Ujung Tinggi Polsek Simtim Pada Saat Menghadiri Masalah Sengketa.

Bhabinkamtibmas Desa Ujung Tinggi Polsek Simeulue Timur Bripda M. كوره عالنت Ikram Melaksanakan sambang kamtibmas dan mengahadiri undangan sidang sangketa tanah antara Sdr Okto Juliandri Dan Sdr Khairul Tentang Batas Kebun Cengkeh yang di hadiri oleh Sekdes beserta Perangkat, Bpd beserta perangkat, Kepala Kampung, Tomas, Toga dan keluarga yang bersengketa, Jum’at ( 26/01/18 ).

Bhabinkamtibmas Mempererat talisilaturahmi dan menjalin hubungan komunikasi yang dinamis dengan kedua belah pihak.

Berdialog aktif dalam upaya mewujudkan Situasi kamtibmas yang kondusif dengan menjadi penengah dalam penyelesaian sidang sengketa Tanah.

Menghimbau agar menyelesaikan masalah dengan kepala dingin, dan untuk tidak memperbesar masalah, agar tidak timbul permasalahan baru, ujar Bripda M.Ikram.

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S. نادي الارسنال I.K. M.Si melalui Kapolsek Simtim Iptu D. مواقع الرياضة aritonang menyampaikan Agar tidak segan berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dalam segala hal yang membutuhkan kehadiran polisi, dan perlunya kehadiran Polisi dalam penyelesaian setiap masalah di desa guna menghindari konflik berkepanjangan.