WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H.,M.H memimpin pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) WakaPolres, KabagOps dan KasatBinmas Polres Simeulue di Joglo Polres Simeulue, Rabu (8/3/2023).Acara serah terima jabatan ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan, pejabat baru, penandatanganan naskah serah terima jabatan oleh pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan.

Jabatan yang diserahterimakan yakni:

1. WakaPolres dari pejabat lama KOMPOL Azhari diserahkan kepada pejabat baru KOMPOL Arifin Tampubolon.

2. KabagOps dari pejabat lama KOMPOL Arifin Tampubolon diserahkan pejabat Baru AKP Harmansyah.

3. KasatBinmas dari pejabat lama AKP Harmansyah diserahkan kepada pejabat baru IPDA Muchlis.Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H.,M.H mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan dinamika organisasi dan dalam rangka pembinaan karir personel Polri.

“Dengan adanya mutasi, dan promosi jabatan. Diharapkan, menciptakan semangat dan suasana baru di lingkungan organisasi, sehingga muncul gagasan, dan inovasi, serta kreativitas baru, yang mampu meningkatkan kinerja, dan prestasi lebih baik,” ujar AKBP Jatmiko.Diakhir acara Kapolres Simeulue beserta para Pju, perwira staf dan personel Polres Simeulue memberikan ucapan selamat kepada pejabat lama maupun pejabat baru sambil berjabat tangan dan dilanjutkan dengan acara pisah sambut dan temu ramah di Joglo Polres Simeulue.

 

(Humas Polres Simeulue)