Kapolres Simeulue pimpin-sertijab wakapolres simeulue

Sinabang – Kapolres Simeulue AKBP Drs. Edi Bastari,M.Si memimpin acara serah terima jabatan (sertijab) empat perwira dan dua bintara tinggi di lingkungan kerja wilayah Polres Simeulue untuk rotasi dan menduduki jabatan baru, Rabu, 30 September 2015 di halaman Mapolresta Simeulue.

Perwira yang dimutasi adalah Kompol Sabri SE,MM, Kompol Zainuddin,SH, Ipda Catur Yudha Trisna dan Ipda Andri Yolandha. Sementara bintara tinggi yang juga rotasi adalah Aiptu Mulfitri dan Aiptu Syahri Amin.

Kompol Sabri, SE,MM sebelumnya menjabat Wakapolres Simeulue menyerahkan jabatannya kepada Kompol Zainuddin,SH yang sebelumnya Kabag Ops Polres Gayo Lues. Ipda Catur Yudha Trisna dan Ipda Andri Yolandha yang sebelumnya menjabat sebagai Ka SPK di promosikan menjadi Kapolsek Teupah Barat dan Kapolsek Salang.

Acara Sertijab dihadiri oleh unsur Muspida Kabupaten Simeulue. Pada kesempatan itu, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kompol Sabri, SE,MM atas prestasinya selama bertugas sebagai Wakapolres di Polres Simeulue dan mengucapkan selamat datang kepada Wakapolres yang baru.

“Mutasi itu hal yang wajar dan biasa dalam suatu organisasi. Mutasi dan rotasi dilakukan untuk mendukung pelaksanaan tugas-tugas di lingkungan kerja Kepolisian demi kepentingan organisasi dan pembinaan karier,” kata Kapolres Simeulue AKBP Drs. Edi Bastari,M.Si.

(analisadaily.com)

Comments