Kapolres Simeulue AKBP Satya Yudha Prakasa S. Ik memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Para Kasat Dan Kapolsek dilingkungan kerja Polres Simeulue untuk menduduki jabatan baru, Jum’at ( 19 / 05/ 17 ) di Halaman Mapolres Simeulue.

pengambilan sumpah, penandatangan para Kasat dan kapolsek pada saat Upacara Sertijab

Perwira yang dimutasi adalah AKP Samsul Arifin yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Simeulue mendapat promosi jabatan menjadi Kanit Patroli Dit Sabhara Polda Aceh sementara penggantinya Iptu bono yang sebelumnya menduduki posisi Kapolsek Simtim , Iptu Jamaluddin nasution sebelumnya menduduki jabatan Kasat Narkoba Polres Simeulue mendapat Promosi jabatan sebagai Kapolsek Langsa Barat sementara Penggantinya Ipda JH. Sialagan yang sebelumnya menduduki jabatan Kanit Reskrim, AKP Paruntungan Siregar sebelumnya menduduki Kasat Pol Air dipindahkan Ke Kasubag Dal Ops, sementara penggatinya Ipda Basrizal yang dipromosikan menjadi Kasat Pol Air Polres Simeulue, AKP Antoni Tarigan yang sebelumnya menjadi Kapolsek Alafan dan dipromosikan menjadi Kasat Binmas, sementara penggantinya Ipda Mahzar Yang sebelumnya berdinas di Polres Singkil, sementara Iptu D. Aritonang Yang sebelumnya Menjadi Kasat Binmas Polres Simeulue menjadi Kapolsek Simtim serta KBO Lantas Ipda Sebti Intan Putri STK yang akan berdinas di tempat yang baru Polresta Banda Aceh.

Acara sertijab dihadiri oleh Waka Polres Simeulue, para kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh personil polres simeulue serta pengurus Bhayangkari cabang Simeulue, pada kesempatan itu Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Para Kasat Dan Kapolsek yang sudah bertugas di Polres Simeulue dan juga mengucapkan selamat datang kepada Kasat dan Kapolsek Agar Dapat menyesuaikan dengan tempat dinas yang baru.

“ Mutasi itu hal yang wajar dan biasa dalam suatu organisasi.mutasi dan rotasi dilakukan untuk mendukung pelaksanaan tugas-tugas dilingkungan kerja Kepolisian demi kepentingan organisasi dan pembinaan karir,” tandas Kapolres

Pada saat pemberian Cendera Mata Serta kesan dan pesan Perwira yang akan berdinas di tempat yang baru. [/caption

Comments