Pada Saat Kapolres Simeulue Memberikan Arahan.

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K, M. Si memimpin Rapat Anev Bulanan sekaligus Rapat Persiapan Pengamanan Pawai Takbiran Malam Takbiran Idul Adha 1438 H yang akan jatuh Pada tanggal 01 September Mendatang, Senin ( 21/08/17).

Adapun pelaksanaan Rapat yang dihadiri Para Kabag, kasat, kasie, Para Kapolsek jajaran serta Personel Polres Simeulue, Dalam Rapat tersebut Kapolres menyampaikan tentang kesiapan satuan polres simeulue dalam menyambut Pengamanan Pawai Malam Idul adha, Strong point, administrasi barang bukti dan pembinaan tahanan, pengusulan skep penyidik, realisasi penyerapan anggaran, rencana pelaksanaan gelar operasional bulanan, pelaksanan latihan peningkatan kemampuan fungsi, dan pembinaan terhadap mitra polri.

Kapolres Juga Dalam Rapat Anev Tersebut Menekankan Kepada Para Perwira Polres Simeulue Agar Lebih memantau Tentang Kegiatan Strong point Di pagi hari, Agar pada pelaksanaannya Lebih ditingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat dan mengecek Titik Yang Belum Di tempati oleh Personel, Sekaligus Mengevaluasi Kegiatan satubulan Yang Telah Dilaksanakan.

Serta meminta kepada seluruh jajaran polsek polres simeulue agar dapat meningkatkan kinerja sehingga pelaksanaan tugas – tugas dapat terlaksana dengan maksimal.

Comments