Pada Saat Pembagian Hadiah Kepada Para Pemenang Perlombaan.

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 72 , Kepolisian Resor Simeulue Minggu (20/08/17) melaksanakan beberapa lomba antar Bag dan Sat serta Polsek, Ibu – ibu bhayangkari Simeulue Serta Turut Juga Di hadiri Pol Air Baharkam Mabes Polri Yang Ikut Meramaikan.

Adapun beberapa kegiatan perlombaan yang dilaksanakan dihalaman Mapolres Simeulue diantaranya Panjat Pinang,Tarik Tambang , Futsal, Balap Karung, makan kerupuk dan beberapa aneka lomba lainnya.

Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K, M. Si mengatakan kegiatan perlombaan ini selain untuk memeriahkan peringatan Hut RI yang ke – 72 juga dimaksud untuk menjaga kekompakan seluruh personil polres Simeulue.

masih menurut kapolres selain personil polres simeulue yang mengikuti perlombaan juga masyarakat sekitar desa suak buluh juga ikut meramaikan perlombaan untuk mendapatkan beberapa hadiah yang telah disiapkan oleh pihak panitia, Dan Juga Tim Pol Air Baharkam Mabes Polri Juga mendapatakan Juara Dalam perlombaan Tarik Tambang.


Pada Saat Pembagian Hadiah Kepada Para Pemenang Perlombaan.