Tribratanewssimeulue.com- Kepala Kepolisian Resort Simeulue AKBP Ardanto Nugroho S.I.K., S.H., M.H melakukan rapat analisa dan evaluasi (Anev) kinerja jajarannya di Aula Mapolres Simeulue, Kamis (17/14/2019).

Dalam rapat tersebut dihadiri Kabag, Kasat dan seluruh Kapolsek diwilayah hukum Polres Simeulue serta seluruh perwira.

Rapat yang dipimpin Kapolres Simeulue itu dilaksanakan dalam rangka kepentingan organisasi di Polres Simeulue melalui evaluasi segala kegiatan yang telah dilakukan. Dan juga untuk membahas sitkamtibmas yang telah terjadi selama satu minggu terakhir, membahas dampak yang akan diakibatkan oleh isu-isu yang sedang berkembang di tengah masyarakat, Serta Membahas Kesiapan Personel dan perencanaan kedepan Bag, Sat, Serta Sie Polres Simeulue.

Kapolres juga meminta para kabag, Kasat dan kapolsek jajaran untuk memaparkan hasil pelaksaan tugas ,yang telah di laksanakan, sedang dikerjakan serta juga yang akan di rencanakan, dan Update dalam pengamanan pemilu 2019 ini agar dapat berjalan aman damai, dan sejuk.

sehingga dari hasil anev dapat disimpulkan langkah-langkah yang harus dilakukan oleh satuan fungsi opsnal Polres maupun unit opsnal Polsek Jajaran Polres Simeulue .Pada kegiatan itu Kapolres juga memberikan penekanan kepada peserta anev agar tetap kompak dalam pelaksanaan tugas sehari-hari selalu lakukan koordinasi dan laksanakan tugas pokok dan fungsi masing-masing dengan yang telah di rencanakan serta di persiapkan dengan baik. ”

tingkatkan giat pelatihan Untuk personel bagian SDM, Serta tingkatkan patroli jarak jauh untuk sabhara maupun sat pol air.

Meminta Dalam Pelaksanaan Tugas Kedepan, kita lebih memacu diri kita sendiri. Mari berubah, Supaya kita lebih profesional, modren dan terpecaya.” Ungkap Kapolres dalam menutup rapat anev. ”