Rapat analisa dan evaluasi (Anev) bulanan yang rutin dilaksanakan oleh Polres Simeulue dipimpin langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si. Kegiatan ini dikuti oleh Wakapolres, Para Kepala Bagian, Kepala Satuan, Kepala Seksi serta seluruh perwira Polres tersebut dilaksanakan di Aula Atee fulawan Polres Simeulue, Senin (10/09/2018).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk melakukan analisa dan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas Polres, serta membahas tentang dukungan anggaran belanja barang yang telah diserap atau disalurkan, serta yang belum habis menyerap dukungan anggaran belanja barang.

Dalam kesempatan itu Kapolres membuka rapat Anev bulanan serta GO, dalam hal ini penyampaianya Kapolres terkait anggaran yang telah terelalisasi atau diserap, agar mengajukan kembali, dan yang belum agar segera membuat kegiatan dengan capain yang maksimal untuk menarik anggaran yang belum ditarik.

Kapolres juga menegaskan bahwa kegiatan Rapat Anev ini rutin untuk dilaksanakan mingguan, bulanana, tujuannya untuk menganalisa mengevaluasi hasil kinerja kita yang telah dilaksanakan, sedang dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan, serta juga libatkan polsek – polsek jajaran.” tegasnya.”

Selanjutanya paparan dilanjutkan Kabag Ren Polres Simeulue dalam paparan yang di tampilkan dalam slit proektor, dimana ada bag sat yang belum habis terserat anggaranya.” paparanya.”

Comments