Pawai Ta’aruf Kapolres Simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K., M.Si Bersama Muspida Dan Masyarakat Yang Mengelilingi Pusat Kota Sinabang.

Setiap tanggal 1 Muharram, kaum muslimin merayakan tahun baru islam yang merupakan tonggak baru pergantian tahun, tak terkecuali di kabupaten simeulue perayaan 1 muharram dilaksanakan dengan semarak.

Kapolres simeulue AKBP Ayi Satria S.I.K, M.Si menghadiri acara pawai taaruf dalam rangka 1 muharram 1440 H, yang di pusatkan di mesjid Agung Baiturrahman, Kamis (11/09/18) Sekira pukul 09.00 wib.

Pawai ta’akruf yang di laksanakan dengan berjalan kaki dari mesjid agung baiturrahman kota sinabang menuju pusat kota dan kembali lagi ke mesjid agung, kegiatan pawai taaruf diikuti muspida kabupaten simeulue, seluruh masyarakat yang sangat antusias dengan menggunakan muslim dan muslimah, serta berbagai macam bentuk beduk untuk menyemarakkan acara pawai tersebut.

Kepolisian Resor Simeulue Juga Menurunkan Personel Untuk mengamankan Jalannya Rangkaian Pawai Ta’arus yang Pimpin Kabag Ops Polres Simeulue diantaranya Sat Lantas Polres Simeulue, Sat Shabara Polres Simeulue, Serta Sat intelkam Polres Simeulue Yang telah di tempatkan Di titik Yang akan Di lalui Pada Saat Pawai.

Comments