WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM,- Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,S.H.,M.H didampingi Pamatwil, Dir Polairud Polda Aceh bertindak sbg Pimpinan Apel acara Pelepasan Kepulangan personil BKO Brimob dari Yon C Trumon Aceh Selatan yang usai membantu proses Pengamanan Pemilu 2019 di Wilkum Polres Simeulue kurang lebih satu minggu dan kembali ke Trumon, Aceh Selatan pada Minggu malam 21/04/2019.

Pelepasan pasukan Pengamanan Pemilu (Humaspolressimeulue)
Apel tersebut dihadiri Wakapolres Simeulue, Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira, Pasi ops Brimob, anggota Polres Simeulue dan personil BKO Brimob sebanyak 20 personil.

Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,S.H.,M.H dalam sambutan nya menyampaikan ucapan terima kasih setinggi-tingginya kepada Pers BKO Brimob yang sudah melaksanakan tugas dengan baik sehingga pemilu 2019 berjalan aman, damai dan sejuk.

Selama kegiatan mulai dari Tahap Masa Tenang, pencoblosan, sampai dengan Penghitungan suara di PPS hingga Pergeseran Surat Suara dari PPS ke PPK, Patroli Gabungan bersama Polres dan Kodim 0115 Simeulue.

Semua rangkaian kegiatan sudah dilaksanakan dengan baik sehingga kehadiran BKO Brimob yang membackup kegiatan di wilayah hukum Polres Simeulue, tanggapan bapak bupati dan semua komponen di wilayah hukum Polres Simeulue terkesan baik,”terang Kapolres.

Mudah mudahan sepanjang perjalanan untuk kembali di kesatuanya dalam keadaan selamat dan sampai tujuan, permohonan maaf kami selaku tuan rumah Kapolres dan seluruh perwira dan staf dan jajaran polsek mungkin selama pelaksanaan BKO di Wilkum Polres Simeulue ada yang kurang berkenan kami mohon maaf.

Terkait fasilitas yang sudah kita berikan itulah semampunya kami yang dapat kami berikan kepada rekan-rekan Brimob, harapan kami kedepan tetap terjalin pelaksanaan tugas lain nya dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” terang Kapolres.

Terkait pelaksanaaan tugas lainnya kita selalu menjalin silaturahmi karena ini bagian dari pada Polri juga dan kita berdoa bersama mudah-mudahan Pleno di kecamatan lanjut di Kabupaten hingga ke provinsi semuanya dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,”harap Kapolres.

Dan sekali lagi saya ucapkan terimakasi atas segala loyalitas, semangat dan dedikasi dalam melaksanakan tugas membackup Polres Simeulue Ate Fulawan.

Sampaikan salam kami kepada Komandan Satuan dan Wakil Komandan Satuan mudah-mudahan hubungan baik kita selama ini terjalin terus sehingga Polri terus jaya.
-(Humaspolressimeulue)-.

Comments