WWW.TRIBRATANEWSAIMEULUE.COM- Minggu 21/04/2019 Simeulue — Kapolres Simeulue AKBP Ardanto Nigroho S.I.K.,S.H.,M.H didampingi oleh Kapolsek Simeulue Timur Iptu D.Aritonang meninjau langsung perkembangan dan pelaksanaan pengamanan Sidang Pleno Hasil perhitungan suara di tingkat Kecamatan Se-kabupaten Simeulue. Diantara tempat pelaksanaan pengamanan sidang pleno terbuka yang dikunjungi oleh Kapolres Simeulue berada di Aula kantor kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue, pada Minggu 21 April 2019.pukul 23.30 Wib

Kapolres berbincang dengan para personil pengamanan yang disiagakan di lokasi dan memberikan arahan serta petunjuk agar pelaksanaan Sidang Pleno Terbuka tersebut berjalan dengan aman dan tertib.

Kapolres Simeulue Ardanto Nugroho S.I.K.,S.H.,M.H yang didampingi oleh Kapolsek Simeulue Timur mengatakan bahwa selama ini jajarannya terus melakukan langkah-langkah yang diperlukan guna mengantisipasi setiap kemungkinan gangguan Kamtibmas pada pelaksanaan pesta demokrasi ini. Minggu (21/04/19).

“Alhamdulilah semua berjalan aman dan kondusif dan tidak ada satupun peristiwa yang dapat menghambat jalannya proses pemilihan umum di seluruh kabupaten Simeulue,” ungkapnya.

Kapolres juga menambahkan bahwa pihaknya bersama dengan TNI akan terus berkeliling memantau situasi keamanan di wilayah hukum Polres Simeulue dengan maksud memberikan rasa aman kepada semua pihak mulai dari masyarakat sampai pada pihak penyelenggara Pemilu.

(Humaspolressimeulue)

Comments