Kepolisian Resor Simeulue – Melaksanakan Pengamanan Pawai Malam Takbiran Idul Fitri 1438 H / 2017 M , Di kabupaten Simeulue yang dimpimpin langsung kapolres simeulue AKBP Ayi Satria Yuddha S.I.K, M. Si didampingi Waka Polres Simeulue Kompol M. Zainuddin. SH, kabag Ops Kompol Syahral Handani serta Para PJU Polres Simeulue, Berjalan Meriah Seperti sebagaimana tahun_tahun sebelumnya, sinabang ( 24 / 06/ 2017 ).

Adapun pun Rute Yang di lalui di mulai Dari Start Pelepasan Mesjid Agung Kota sinabang dengan diawali pemukulan Beduk Oleh Bupati simeulue didampingi Wakil Bupati Simeulue serta Dilanjutkan Dengan Kapolres Simeulue didampingi Danlanal Simeulue serta Dandim 0115 / Simeulue yang di dampingi Ketua DPRK Kabupaten simeulue dan unsur muspida Kabupaten simeulue.

Start yang di mulai dari mesjid agung memutar Jalan baru menuju Simpang langting kecamatan Simeulue timur serta Mengakhiri Finis Di Lapangan Pendopo Simeulue.

Pada saat pengamanan lalu lintas pawai malam takbiran

Pada pelaksanaan Pengamanan Pawai malam takbiran Idul fitri 1438 H / 2017 M, Kapolres Simeulue Akbp Ayi Satria Yuddha S.I.k , M. Si Yang memimpin langsung Pengamanan Pawai Menurunkan personel Sebanyak 200 +- yang tergabung dalam Instansi terkait TNI AL, TNI AD, Dishub, Damkar serta Satpol PP / WH. Adapun Personel Polres Simeulue Yang telah di tunjuk Untuk Menempati titik – Titik Yang sudah di tetapkan ( sprin) .

” Pengamanan yang berakhir sekira pukul 23.40 Wib, Berjalan Dengan Aman, lancar dan baik. “Ungkap Kapolres. ”

Kemudian Dari pada itu kapolres Simeulue Yang memimpin Langsung Pengamanan pawai tersebut Mengucapkan Terimakasi kepada Seluruh Personel dan anggota yang telah melaksanakan Pengamanan Pawai malam takbiran dan merasa bangga karena Telah siap dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab. Tambahnya “.

Usai melaksanakan Pengamanan Kapolres Simeulue Mengambil Apel Konsolidasi di Lapangan Pendopo Simeulue

Comments