WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Polres Simeulue memberikan penghargaan Pelopor Ketahanan Pangan kepada Personil Polres Simeulue dan Ketua Apdesi Kab. Simeulue, Senin (19/9/2022).Pemberian penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kapolres Simeulue AKBP JATMIKO, SH.,M.H, dan dihadiri oleh Dandim 0115/Sml diwakili Danramil 01/Simtim, Kepala Pertanian Kab. Simeulue, Ketua Apdesi, Para PJU Polres Simeulue, dan seluruh Personil Polres Simeulue, serta tamu undangan.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H mengatakan “Pada Hari Ini Kita Melaksanakan Upacara Pemberian Penghargaan Kepada Ketua Apdesi Kab. Simeulue Dan Personel Polres Simeulue
yang berpartisipasi dalam melakukan kegiatan ketahanan pangan, Upacara Ini hendaknya tidak sekedar dianggap sebagai rutinitas, Karena didalamnya Terkandung nilai-nilai perjuangan, rasa kebangsaan dan cinta tanah air”.Beliau juga mengajak kepada seluruh personel Polres Simeulue, Marilah kita berpartisipasi dalam mengembangkan dan meningkatkan cadangan pangan untuk pemenuhan kebutuhan kita sehari hari, melakukan penganekaragaman dan diversifikasi konsumsi pangan serta mendukung petani dengan membeli produk lokal.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan Coffe Morning dan pembagian bansos oleh Kapolres Simeulue AKBP JATMIKO, SH.,M.H kepada komunitas becak sebanyak 14 Paket Sembako.Kegiatan tersebut berakhir sekira pukul 09.00  Wib, selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan baik.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)