WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko S.H.,M.H memberikan penghargaan kepada 10 (sepuluh) personel Polres Simeulue dan 3 (tiga) masyarakat yang membantu kinerja Polri di lapangan apel Polres Simeulue, Senin (11/7/2022).Anggota yang mendapat penghargaan itu antara lain anggota yang berprestasi sebagai Qori/Qoriah, Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) dan masyarakat yang menghibahkan tanahnya untuk pembangunan Pos Pol Airud.Tadi baru saja kita menyaksikan penyerahan penghargaan. Selamat dan terimakasih atas prestasi dan dedikasi. Semoga ini menjadi motivasi untuk kita semua,” kata AKBP Jatmiko S.H.,M.H dalam sambutan apel.

Menurut AKBP Jatmiko S.H.,M.H, penghargaan dalam institusi polri merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi personel dan juga masyarakat, karena sebuah prestasi yang berhasil diperoleh melalui kerja keras dan pengorbanan.

Hadir dalam penyerahan penghargaan itu Wakapolres Simeulue Kompol Azhari, para PJU Polres Simeulue dan para Kapolsek jajaran serta seluruh Personel Polres Simeulue.Penyerahan penghargaan kepada Personel dan masyarakat yang membantu kinerja Polri berakhir sekira pukul 09.00 Wib, situasi dalam keadaan aman dan baik.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)