WWW.TRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Satlantas Polres Simeulue memberikan surat ijin mengemudi (SIM) gratis kepada masyarakat yang menerima penghargaan di Polres Simeulue, Senin (11/07/2022).Pemberian SIM gratis kepada masyarakat tersebut adalah karena mereka telah mendukung kinerja Polri khususnya di Polres Simeulue.

Masyarakat yang menerima SIM gratis tersebut adalah gecik Teupah Barat M. Thaib dan Panglima Laut Teupah Barat, yang telah menyerahkan atau menghibahkan sebidang tanah kepada Polres Simeulue yang akan digunakan sebagai tempat pembangunan Pos Pol Airud seluas 10 x 30 m/ persegi.Harapan beliau dengan dihibahkannya tanah tersebut disamping untuk menjaga kawasan laut dari pelaku bom ikan dan juga untuk menjaga hilir mudik masyarakat dalam aktfitas memanen kelapa dari Pulau Teupah ke Teupah Barat.

Selain dari pada itu hendaknya nanti dengan dihibahkannya tanah tersebut untuk tempat pembangunan Pos Pol Airud, juga dapat menjaga keamanan wisatawan mancanegara maupun Domestik yang berwisata di perairan Teupah Barat.Pemberian Surat Izin Mengemudi (SIM) oleh anggota Sat Lantas Polres Simeulue sekira pukul 10.00 Wib, situasi dalam keadaan aman dan baik.

(HUMAS POLRES SIMEULUE)