WWWTRIBRATANEWSSIMEULUE.COM-Kepala Kepolisian Resor Simeulue AKBP Jatmiko,S.H.,M.H memberikan santunan dan sembako kepada kepada ananda Nur jannah yang berusia 12 tahun yang menderita tumor di tangan kirinya di SD N 4 Buluh Hadik Kec. Teluk Dalam Kab. Simeulue, Selasa (14/3/2023).Setelah menyerahkan langsung sembako dan kue surga dari Personel Polres Simeulue, Kapolres Simeulue berdialog dengan orang tua Nur jannah sambil menanyakan kondisi anaknya. Kapolres Simeulue terlihat dari raut wajahnya rasa kesedihan dan menaruh harap, agar apa yang diderita Nur jannah segera mendapat kesembuhan sehingga dapat beraktifitas kembali seperti anak seusianya.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko,S.H ,M.H mengatakan, pada awalnya menerima informasi dari masyarakat jika ada seorang anak warga Desa Buluh Hadik Kec. Teluk Dalam Kab. Simeulue yang menderita tumor ditangan kirinya.Setelah menerima informasi tersebut, kemudian kami cek dan ternyata benar, Oleh karena itu kami mendatangi sekolah ananda Nur jannah yang menderita tumor pada tangan kirinya, ujar Kapolres.

Menurut orang tuanya, ananda Nur jannah sudah mengalami sakit dari umur 8 bulan dan sudah pernah dibawa ke rumah sakit Zainal Abidin, dan disarankan untuk dirujuk ke Penang. Namun dikarenakan terkendalanya biaya ananda Nur jannah tidak melanjutkan pengobatannya.semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban keluarga ananda Nurjannah, tutup Kapolres.

 

(Humas Polres Simeulue)